Friday, October 12, 2012


Yang Selalu Pria Inginkan dari Pasangannya

Bukan hal mudah bagi seorang wanita memahami apa yang diinginkan suaminya, meski sudah hidup bersama berbulan-bulan. Pria juga merasakan hal yang sama. 

Pertarungan antara dua jenis kelaim berbeda tidak akan berakhir namun tingkat pemahaman satu dengan lainnya perlu ditingkatkan. Jika Anda telah menjalin hubungan sejak lama, kini Anda harus tahu apa yang diinginakn pria dari Anda. 

Berikut hal-hal umum yang menunjukkan pria selalu mendambakan satu hubungan sepanjang waktu. Berikut hal-hal yang selalu diinginkan pria dari pasangannya yang dikutip dariboldsky.

Waktu Anda sepenuhnya untuk suami
Meski dia sibuk dengan dunianya, dia tetap berharap istrinya bisa melayaninya dan memberikan penuh waktu untuk suaminya. Tapi sebaliknya, jika dia pergi dengan teman-temannya, maka Anda ditinggalkan sendirian. 

Hidup menurut caranya
Entah mengapa sampai sekarang pria masih tetap ingin mendominasi dalam satu hubungan. Dalam melakukan hubungan seks juga demikian dan Anda harus berada diposisi yang dia tentukan.

Tidak boleh punya teman pria lain
Sebagian besar pria selalu menginginkan hal ini dari istri mereka. Mereka mengharapkan perempuan hanya berteman dengannya atau memiliki beberapa teman perempuan juga dan bukan pria. 

Menjaganya
Pria adalah anak-anak di hati. Jadi, mereka selalu ingin diperhatikan dari pasangan mereka. Setiap irang ingin dimanjalan oleh pasangannya. Dengan demikian, pria selalu mendapatkan yang mereka inginkan dari wanita mereka. 

No comments:

Post a Comment