Friday, October 12, 2012


'Sentuhan Magis' Pemompa Gairah


Sama seperti wanita, pria juga punya bagian tubuh sensitif. Hanya dengan sekali menyentuh bagian tersebut, dia pasti ketagihan.

Sifat adventurous wanita bisa membuat pria terpana. Karenanya keluarkan sisi petualang Anda dengan tak henti mengekplorasi titik sensitif baru pada tubuhnya.

Pesona bibir. Pria memang menikmati saat dimana lidah Anda "mahir bermain" kala berciuman, tetapi sebagai seorang expert, hal itu saja belum cukup. Buat si dia makin ketagihan dengan memainkan ujung lidah Anda pada bagian atas dan bawah bibirnya. Sensasi menggelitiknya akan membuat si dia menginginkan hal tersebut lagi dan lagi...

Perut Seksinya. Pelukan Anda dari belakang selalu membuatnya nyaman, tak salah bila Anda pun ingin melakukannya di tiap kesempatan. Sarannya, biarkan libidonya kian meroket dengan menghujani area perut atas hingga tulang pinggulnya melalui belaian dan ciuman panas. Manuver ini mampu menghantar Anda dan si dia pada the big O yang lebih menggetarkan.

Bidangnya dada. Tidak perlu buru-buru bertemu Mr. Happy, toh si dia masih menikmati "petualangan" Anda pada bagian atas tubuhnya. Terlebih jika Anda membuat lingkaran menyambung di area pundaknya dengan jari telunjuk dan tengah, kemudian berhenti tepat di pangkal lehernya. Well, buat desahannya lebih keras dengan menjilat titik tersebut, seraya itu, Mr. Happy di bawah sana pun kian mengencang.

Tatapan Mendalam. Matanya mengatup saking merasakan kenikmatan yang Anda berikan. Ambil kesempatan untuk membelai lembut kelopak matanya dan mengecupnya. Dengan begini, imajinasinya pun berada di bawah kendali Anda. Bisikkan kalimat betapa Anda senang melakukan hal tersebut dan biarkan dirinya merasa bagai terbang ke nirwana... bersama Anda.

No comments:

Post a Comment