Tuesday, October 16, 2012


5 Kebohongan Pria


Sangat sulit untuk mengetahui seseorang berbohong kepada Anda atau tidak. Anda mungkin percaya tapi dia justru bermian dengan kepercayaan Anda dengan berbohong.

Anda sebenarnya dapat mengetahui pacar atau pasangan Anda sedang berbohong dari kata-katanya. Berikut lima kebohongan pria yang bisa Anda ketahui, yang dikutip dari boldsky, Rabu (26/9). 

Saya "berpikir" 
"Pikiran" adalah kata yang berarti bahwa tidak ada jaminan. Anda dapat dengan mudah menegtahui kalau pacar Anda sedang berbohong jika dia menggunakan kata berpikir. 

Saya meninggalkan "dari tempat pada waktu bla..bla
Alih-alih mengatakan bahwa dia sampai di rumah pada saat ini. Jika ia mengatakan meninggalkan pantai atau dari tempat teman, Anda harus mulai menggunakan pikiran detektif. Ini jelas menunjukkan pacar Anda berbohong dan menyembunyikan sesuatu dari Anda

Apakah saya "pernah" melakukan ini? 
Seorang pria menggunakan kata "pernah" untuk membuktikan dirinya benar dan mengendalikan keraguan Anda. Ini adalah kata yang secara langsung menyerang emosi Anda dan membuat Anda merasa harus memercayainya. 

"Itu wanita gila" 
Kalimat ini digunakan pria untuk membantu dirinya dipersalahkan. Seolah-olah si wanita yang iseng dan nekad mendekati pasangan Anda. Semua kemarahan Anda pun akan bergeser kepada wanita itu. 

Mengapa "aku harus" melakukan ini?
Ketika pria menggunakan kata "akan", ini menunjukkan ada keraguan dalam pikiran wanita. Melihat adanya kebingungan dan keengganan dalam diri pria, menunjukkan kalau dia sedang menyembunyikan sesuatu. 

No comments:

Post a Comment