Friday, October 12, 2012


Trik Cepat Naikkan Libido Pria


Kepuasan seks tentunya menjadi dambaan setiap pasangan.Sayangnya, kebanyakan wanita pasif saat aktivitas seks yang memicu tidak berkualitasnya hubungan seks dan akhirnya membuat gairah seksual si dia memble.

Simak lima hal berikut yang mampu menaikkan libidonya dalam hitungan detik!

Tell Him. Katakan apa yang Anda inginkan. Pada dasarnya pria sangat senang diberi pengarahan, maka sikap ini pasti akan membuatnya lebih semangat menjamu Anda.

Give Your Moan. Tidak usah malu untuk mengekspresikan sensasi apapun yang Anda rasakan ketika sedang mencapai klimaks. Semakin lantang erangan dan desahan Anda, semakin tertantang dirinya untuk melakukan hal yang lebih panas lagi. Rawrr!

Watch Your Teeth. Berhati-hatilah saat sedang berciuman. Jangan sampai gigi Anda dan giginya saling bertabrakan yang justru bisa membuat turned-off.

Love Your Body. Faktanya, seperti apapun keadaan tubuh Anda, pria tidak akan pernah peduli. Bagi mereka, jika memang mereka suka pada Anda, ketidaksempurnaan yang Anda miliki tidak terlalu penting. So, stop merendahkan diri sendiri di depannya. Selulit, lemak di mana-mana, dan lain sebagainya, tidak akan jadi masalah.

Cuddling: No! Jika Anda selalu ingin bersamanya sambil cuddling sesaat setelah bercinta, itu wajar! Sayangnya, ia sering merasa Anda meminta waktunya terlalu banyak. Satu jam juga sudah cukup kok, dear.

No comments:

Post a Comment