Friday, October 12, 2012


Supaya Ending Seks Anda Luar Biasa


Seks tak melulu awal yang mengasyikkan. Endingnya pun harus ditutup dengan sajian istimewa.

Nah, ini dia trik agar Anda tak ketinggalan hasil akhirnya aaaahh-mazing!

"Blindfolding Me" Seduction
Minta pasangan menutup mata Anda dan memuaskan Anda terlebih dulu. Goda dirinya dengan kalimat, "Please me first, then you'll get the greatest payback, ever..." Dijamin, dia akan tertantang untuk segera "menghabisi" Anda secepat mungkin! Uh, oh!

Not an Ordinary Movie Night
Kejutkan si dia dengan memutar x-rated movieyang superhot kala Anda sedang bergelayut mesra bersamanya. Saat dia terlihat mulai "panas", bisikkan, "Kita bisa melakukan manuver yang lebih hebat dari itu, honey..."

A Lustful Massage
Pijat punggungnya dengan massage oil, sambil perlahan lucuti sendiri pakaian Anda. Lalu, jadikan tubuh pasangan sebagai sarana foreplay untuk memuaskan diri sendiri. Gesekkan bukit kembar Anda di punggungnya, klitoris Anda di bokongnya, dan mulailah mendesah... Dia pasti akan segera berbalik untuk menyelesaikan "permainan" Anda.

Super Sensuous Whispers
Di tengah "pergulatan" panas, bisikkan kalimat penuh kepuasan seperti, "You're the greatest" atau,"Oh dear, it feels so good" atau, "Oh yeah, I can't stand it, honey..." Ini akan membangkitkan egonya, membuat desahan, sekaligus Mr.Happy-nya semakin keras, dan untuk selanjutnya... mengantarkan Anda menuju puncak kenikmatan. Score!

No comments:

Post a Comment