Saturday, October 13, 2012


Yang Membuat Ibu Rumah Tangga Frustasi



Banyak suami mengeluh istri mereka membuat neraka hidup mereka. Harus ada beberapa alasan pasti dibalik perilaku aneh. Apalagi istri tidak berniat untuk menciptakan masalah bagi Anda. 

Ini dia yang membuat istri frustasi dan kemudian mencoba untuk memecahkan masalah Anda dengan cara lebih baik, yang dikutip dariboldsky. 

Pekerjaan Anda
Pekerjaan tidak diragukan lagi sangat penting karena merupakan sarana mendapatkan penghasilan untuk keluarga. Tapi, jika Anda bekerja begitu banyak dan tidak punya waktu untuk keluarga tentunya bisa menciptakan masalah pernikahan Anda. 

Pendekatan Anda
Ada banyak cara untuk mengatakan satu hal. Terkadang pria mengatakan beberapa hal dengan cara yang tidak tepat. Mungkin Anda lelah dan memiliki banyak tekanan kerja, tapi tidak berarti Anda melampiaskan semuanya pada istri yang telah di rumah sepanjang hari. 

Keuangan
Ketika seorang wanita tidak bekerja maka banyak bergantung kepada suami. Terkadang sangat menyakitkan ketika istri minta uang dan suami tidak memberikannya. 

Isu keluarga 
Sebuah keluarga terkadang tambah frustrasi bila ada mertua. Dia harus menanggung semuanya. Ketika dia mencoba mengatakan kepada Anda dan respon Anda negatif, ini benar-benar menyakitkan bagi ibu rumah tangga. 

Lingkaran sosial
Ketika wanita bekerja maka mereka memiliki lingkaran sosial dimana bisa melampiaskan uneg-uneg mereka. Tapi tidak semua ibu rumah tangga seperti ini, maka Anda adalah orang tempat dia melampiaskan semua kemarahan dan kekecewaannya. 

No comments:

Post a Comment